Satu Lagi, Perawat RSUD Wonosari Berprestasi

Dalam upaya peningkatan pelayanan cuci darah di RSUD Wonosari, beberapa waktu yang lalu RSUD Wonosari mengirimkan salah satu perawat di Unit HD (Hemodialisa) untuk menjalani Pelatihan Perawat Hemodialisa yang diadakan 11 Januari sampai dengan 29 April 2016 di instalasi Hemodialisa RS.Sardjito, Yogyakarta.

Perawat tersebut Adalah Yogi Dwi Cahyanto, A.Md.Kep, perawat Hemodialisa RSUD Wonosari mengikuti pelatihan dengan durasi hampir 3,5 bulan yang didahului oleh teori tentang Ginjal dan Sistem Perkemihan selama 40 hari kemudian dilanjutkan dengan praktik di unit Hemodialisa RS.Sardjito. Pelatihan ini diikuti oleh perawat dari berbagai provinsi di Indonesia, seperti Kalimantan, Jawa Tengah dan Jawa Timur serta beberapa dari wilayah Yogyakarta.

Pada akhir pelatihan Yogi, panggilan akrab perawat ini menorehkan prestasi sebagai 5 besar peserta latih terbaik dari 25 peserta yang mengikuti pelatihan, dan memerima langsung sertifikat pelatihan dari direktur utama RS.Sardjito, dr. Syafak Hanung, Sp.A.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *