• (0274) 391007, 391288
  • rsudwonosari06@gmail.com

Sambut Lebaran, RSUD Wonosari Bagi-bagi Bingkisan


Wonosari – Selasa siang, (12/06) ada pemandangan yang sedikit berbeda di ruang Lobi Poliklinik RSUD Wonosari. Beberapa warga nampak memadati ruangan untuk mengambil bingkisan lebaran yang dibagi-bagikan oleh pihak RSUD Wonosari.

“Ada total 200 paket bingkisan yang kami bagikan bagi warga sekitar dan beberapa pedagang yang berjualan di sekitar RSUD Wonosari, harapan kami dapat membantu warga dalam menghapi lebaran kali ini,” kata Mujiyati, staf RSUD Wonosari.

Sementara itu Direktur RSUD Wonosari, Dr. Heru Sulistyowati, Sp.A menyampaikan pesan-pesan dalam acara ini. “Kami mengucapkan selamat menyongsong Idul Fitri, semoga bingkisan yang kami sampaikan berkenan di bapak ibu semua. Terimakasih atas kerjasamanya selama ini. Untuk ke depan kami berharap semua dapat semakin tertib, dan saling menjaga tali silaturahmi diantara kita,” jelasnya.

Dari pantauan di lokasi, warga tampak antusias menghadiri proses pembagian bingkisan tersebut. “Hari ini saya dapat kejutan, bertahun-tahun saya jualan di depan RSUD, baru kali ini dapat kupon bingkisan. Terimakasih kepada RSUD Wonosari atas kepeduliannya kepada kami,” tambah Siswandi, salah satu pedagang angkringan di kompleks RSUD Wonosari.

Proses pembagian bingkisan tersebut berlangsung sekitar 30 menit, dan warga yang sudah mendapatkan bingkisan langsung meninggalkan lokasi RSUD Wonosari dengan tertib. 

sumber:https://www.andrewafer.com/sambut-lebaran-rsud-wonosari-bagi-bagi-bingkisan

  • By admin
  • 12 Juni 2018
  • 17

Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru


RSUD WONOSARI ADAKAN PELATIHAN 5 HAL WAJIB BAGI KARYAWAN

RSUD Wonosari, hari ini Selasa tanggal 15 Januari sd Jumat…

RSUD WONOSARI TERIMA KUNJUNGAN STUDI BANDING RSUD OGAN HILIR

RSUD Wonosari pada senin (10/12) terima kunjungan tim studi banding…

BUPATI DAN JAJARAN KESEHATAN GUNUNGKIDUL ADAKAN RESEPSI PERAYAAN HARI KESEHATAN NASIONAL KE- 54

Hari ini (14/11), segenap jajaran insan kesehatan Kabupaten Gunungkidul, mengadakan…