• (0274) 391007, 391288
  • rsudwonosari06@gmail.com

NOBAR Final World CUP 2018 di Videotron RSUD Wonosari


RSUD Wonosari ingin dekat dengan masyarakat, ingin dicintai masyarakat Kabupaten Gunungkidul, dengan fasilitas Videotrone yang dimiliki RSUD Wonosari menyelenggarakan nonton bareng Final Piala Dunia tahun 2018 antara Perancis dan Croasia.
"Nobar bareng RSUD Wonosari ini sebagai ajang promosi pelayanan kesehatan yang ada di RSUD Wonosari. Kami selalu berupaya meningkatkan mutu pelayanan kami agar mamsyarakat merasa nyaman dan kepuasan pelanggan terpenuhi" seperti yang disampaikan Direktur RSUD Wonosari dr. Heru Sulistyowati, Sp. A.

Meskipun RSUD Wonosari sudah Terakreditasi Paripurna yang  berarti pelayanannya sudah terstandarisasi secara Nasional. RSUD tetap berupaya untuk selalu meningkatkan mutu pelayanannya hal ini dibuktikan dengan banyaknya inovasi yang semakin hari semakin banyak yg dipersembahkan untuk masyakat umum khususnya untuk warga kabupaten gunungkidul . Diantaranya Pathilo (pendaftaran tanpa harus antri lewat online), Si Antik(Sistem Antrian Apotik), loket khusus(Loket untuk : Bayi baru lahir sampai dengan usia 28 hari atau berat badan bayi lahir rendah, Ibu hamil dengan resiko tinggi, Usia lanjut > 69 tahun, Korban kekerasan pada anak/perempuan/ laki laki, Difabel/ berkebutuhan khusus, Pasien gaduh), layanan asuransi kesehatan (BPJS kesehatan, Jamkesos, Jamkesda DIY, Jampersal, In Health, BNI Life) dan asuransi kecelakaan kerja( Taspen dab BPJS Ketenagakerjaan)


"Masyarakat tidak usah kawatir takut dibeda bedakan pelayanannya karena memakai jaminan, karena saat ini kami sudah kerjasama dengan 7 asuransi. Jadi silahkan masyarakat mengunakan jaminan yang dimiliki untuk mengakses pelayanan yg ada di RSUD wonosari". 
Dalam acara Nonton bareng piala Dunia ini dr. Heru  juga mengajak masyarakat agar lebih menyayangi dan memanfaatkan fasilitas pelayanan kesehatan milik Pemerintah Daerah Kabupaten Gunungkidul.

 

 

 

 

 

  • By admin
  • 17 Juli 2018
  • 17

Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru


DIREKTUR MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH PEJABAT FUNGSIONAL RSUD WONOSARI

Direktur RSUD Wonosari dr. Heru Sulistyowati,Sp.A, Kamis  (6/9) kembali melantik…

SOSIALISASI PROGRAM RUJUK BALIK ( PRB )

RSUD Wonosari hari ini, 23/8,kembali mengadakan temu pelanggan dg nara…

Bupati Gunungkidul Hadiri Donor Darah Massal di RSUD Wonosari.

Bupati Gunungkidul (15/8) menghadiri donor darah massal yg diselenggarakan oleh…

Sosialisasi Pendaftaran Online

Sosialisasi metode pendaftaran online "PATHILO" di poliklinik (depan poli kulit),…

KAPAN RAMBUT BAYI HARUS DICUKUR?

Salah satu kebiasaan yang melekat di masyarakat Indonesia saat…