• (0274) 391007, 391288
  • rsudwonosari06@gmail.com

MUTU PELAYANAN RSUD WONOSARI


RSUD Wonosari dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Gunungkidul selalu berusaha untuk meningkatkan mutu pelayanan dan memenuhi standar-standar mutu yang telah ditetapkan. Upaya ini diwujudkan dengan dilakukannya pengukuran indikator mutu pelayanan dan pengukuran indikator mutu sasaran keselamatan pasien sehingga pasien yang datang ke RSUD Wonosari mendapatkan pelayanan sesuai standar mutu yang telah ditetapkan. Selain itu masyarakat juga lebih aman dengan terpenuhinya indikator sasran keselamatan pasien. Adapun pencapaian indikator mutu RSUD Wonosari antara lain adalah sebagai berikut :

disusun oleh Komite Peningkatan Mutu dan Keselamatan Pasien 

  • By admin
  • 01 Juli 2019
  • 17

Komentar

Tulis Komentar

Berita Terbaru


EDUKASI TENTANG PIJAT BAYI DI RUANG DAHLIA 2

RSUD Wonosari terus berupaya memberikan pelayanan yang prima kepada pasien…

EDUKASI TENTANG ANEMIA DAN HIPERTENSI KEPADA CALON JEMAAH HAJI

Sebagaimana data dari Tim Kesehatan Haji Dinkes Kabupaten Gunungkidul  bahwa…

CEK KESEHATAN CALON JEMAAH HAJI DI AULA AMARYLIS RSUD WONOSARI

Hari ini, Senin (14/10) dilakukan pemeriksaan kesehatan calon jemaah haji …

IKATAN DOKTER ANAK (IDAI) YOGYAKARTA ROADSHOW PENGABDIAN MASYARAKAT DI RSUD WONOSARI

Salah satu program kegiatan Ikatan Dokter Anak (IDAI) Propinsi DIY…

FLASHBACK POTRET SEHAT INDONESIA DARI RISET KESEHATAN DASAR 2018

Bapak ibu pembaca Website RSUD Wonosari yang kami hormati. Redaksi…